Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cukup Rp 10 Juta Bisa Bawa Pulang Ducati Scrambler

Kompas.com - 26/08/2015, 16:22 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Ducati Scrambler ternyata sudah bisa dipinang. Ducati Indonesia sudah mulai membuka keran pesanan sejak diselenggarakannya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Peminat cukup memberikan tanda jadi Rp 10 juta untuk ditetapkan sebagai deretan pembeli pertama.

Aditya Pratama, salah seorang tenaga penjual di selasar Hall D JI Expo, Kemayoran, Rabu (26/8/2015), kepada KompasOtomotif mengatakan bahwa seharusnya Scrambler sudah bisa tampil di IIMS, namun karena kendala, sepeda motor Ducati paling laris itu tak jadi dipamerkan.

”Ternyata meleset. Kami belum tahu sampai kapan, tapi kami sudah menginformasikan ke beberapa media kalau nanti saat launching akan diberi tahu,” kata Aditya.

Saat ini, Ducati Indonesia hanya mempunyai tiga unit awal yang dijual, masing-masing mewakili tiga model Scrambler, yakni Icon, Full Throttle, Classic, dan Urban Enduro. Model icon kata Aditya sudah laku, tinggal model Full Throttle, Classic, dan Urban.

”Untuk selanjutnya, jika tiga model itu habis semua, kami akan mulai memberlakukan DP minimal 50 persen. Ini hanya untuk mengikat saja dan menunjukkan keseriusan,” kata Aditya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com