Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sewa Mobil di TRAC, Gratis Satu Hari

Kompas.com - 29/06/2015, 13:21 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Banyak alternatif yang bisa dipilih masyarakat untuk pulang ke kampung halaman saat mudik Lebaran. Salah satunya adalah dengan menyewa kendaraan roda empat, sebagai pilihan dengan pertimbangan jumlah anggota keluarga dan biaya yang dikeluarkan.

Menggunakan mobil pribadi memang lebih mudah dan praktis dibandingkan transportasi umum. Kelebihan lainnya adalah fleksibilitas atas destinasi, rute, waktu perjalanan, dan harga yang relatif lebih murah,serta kepastian adanya transportasi di tempat tujuan.

TRAC-Astra Rent A Car menawarkan program promo bagi masyarakat yang ingin mudik menggunakan mobil sewaan. Khusus untuk mengantisipasi Lebaran ini, TRAC menambah stok  unit tipe-tipe tertentu, dengan mengoptimalkan stok unit yang sudah tersedia.

“Mempertimbangkan permintaan unit sewa kendaraan pada tahun lalu, untuk tahun ini TRAC siapkan kurang lebih 1.000 unit kendaraan. Mayoritas kendaraan yang paling banyak disiapkan  adalah 70 persen tipe kendaraan keluarga seperti Avanza dan Innova,” terang Jefri Rudyanto Sirait, Direktur Marketing Serasi Autoraya, dalam keterangan persnya, Senin (29/6/2015).

Paket Mudik gratis satu hari

Mulai pertengahan Juni, hingga 23 Juli 2015 nanti, TRAC menyiapkan program khusus Mudik  Asyik dengan keuntungan gratis satu hari. Pilihan paket rental mulai dari empat hari, tujuh hari, serta 10 hari, dengan jenis mobil yang tersedia adalah Avanza, Innova, Altis, Camry, Fortuner, serta Alphard.

Paket promo Mudik Asyik bersama TRAC di tahun ini berlaku untuk perjalanan mudik dari dan  ke Jakarta, Cilegon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Padang, Lampung, Palembang, Makassar, Manado, serta Jambi. Kebutuhan sewa mobil juga dapat dilayani melalui cabang TRAC di 16 kota tersebut.

Untuk pemesanan, penyewa diberikan waktu minimal sepuluh hingga tujuh hari sebelum penyewaan dengan syarat, fotokopi KTP, Kartu Keluarga, SIM serta pembayaran menggunakan kartu kredit, dengan uang muka yang harus diberikan sebesar 10 persen dari harga paket.

Detail Promo Mudik Asik:

Trac Detail promo Mudik Asyik Trac
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com