Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Mitsubishi Manjakan Konsumen Truk di Bulan Ramadhan

Kompas.com - 19/06/2015, 08:20 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi di Indonesia, membuka program Ramadhan Service Campaign 2015. Program ini serentak dilaksanakan di 196 jaringan bengkel Mitsubishi Fuso mulai 15 Juni sampai 11 Juli 2015 mendatang.

Perputaran bisnis di bulan Ramadhan yang meningkat tajam, pasti akan menambah beban kerja kendaraan niaga. Guna mengantisipasi hal tersebut, KTB membuka Ramadhan Service Campaign dengan menyediakan berbagai promo menarik bagi konsumen Mitsubishi Fuso.

Program ini bertujuan untuk membantu konsumen mempersiapkan kendaraan Mitsubishi Fuso agar selalu dalam kondisi prima. Program diperuntukkan khusus bagi pelanggan setia Mitsubishi Fuso yang melakukan servis di bengkel resmi / Mobile Workshop Mitsubishi Fuso.

“Ketika Ramadhan Service Campaign tahun lalu dilaksanakan, respon konsumen sangat baik!  Tahun ini kami targetkan kendaraan yang masuk ke bengkel meningkat 15 persen melalui program ini” ungkap Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director of MFTBC Marketing KTB dalam siaran persnya, Kamis (18/6/2015)

Promo yang ditawarkan selama program berlangsung berupa gratis pengecekan kendaraan di seluruh diler, gratis penggantian filter solar di hari Sabtu, buka puasa bersama gratis setiap hari Jumat, Service Discount Coupon Rp 100.000 untuk layanan servis selanjutnya (berlaku di 22 diler terpilih & 8 Truck Center), serta Mobile Service 24 Hour yang siaga melayani di jalur utama lintas Sumatera dan Jawa melalui layanan Service Booking.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com