Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Kondisi Terakhir Pebalap yang Tabrak M Fadli

Kompas.com - 08/06/2015, 12:55 WIB
Kontributor Bogor, Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

Sentul, KompasOtomotif - Selain menangani pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), M Fadli Imammuddin, tim dokter di RS Pertamedika Sentul City juga memberikan perawatan intensif kepada Jakkrit Sawangswat, pebalap yang menabrak Fadli.

Baca: Kaki Fadli akan diamputasi, ini kata dokter

Kondisi Pebalap tim AP Honda ini juga tidak lebih baik dari Fadli. Pebalap asal Thailand tersebut meluncur kencang menabrak tembok pembatas dengan kecepatan tinggi, setelah menyenggol Fadli sesaat melewati garis finish.

Sumber KompasOtomotif menyebutkan, Sawangswat mengalami koma akibat kecelakaan tersebut. Namun saat ini pihak RS Pertamedika menyatakan kondisi Jakkrit sudah mulai membaik.

Baca: Pebalap yang tabrak Fadli alami koma

"Seperti Fadli, kondisi Jakkrit sendiri juga sudah mulai membaik. Hanya saja ada sedikit masalah di jari tangan yang patah," ujar Humas RS Pertamedika Sentul, dr Bertie R, MM, kepada KompasOtomotif, Senin (8/6/2015).

Bertie juga mengatakan, baik kondisi Fadli ataupun Jakkrit dipastikan stabil setelah mendapat penanganan operasi oleh tim dokter RS Pertamedika Sentul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com