Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Pilih Tema ”Kencang” di Kemayoran

Kompas.com - 29/05/2015, 18:23 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Kembali fokusnya Suzuki di dunia balap lewat Team Suzuki Racing di MotoGP, PT Suzuki Indomobil Sales terinspirasi untuk menghadirkan nuansa ”kencang” dalam keikutsertaannya di Jakarta Fair (PRJ) 2015, JI Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, 29 Mei-29 Juni 2015. Tak hanya unjuk gigi lewat nuansa MotoGP, Suzuki juga merayakan sukses penyelenggaraan Suzuki Asian Challenge dan Suzuki Indonesian Challenge.

Dalam siaran resmi yang diterima KompasOtomotif, (29/5/2015), tema balap dalam PRJ bertujuan agar pengunjung bisa melihat dan merasakan produk sepeda motor Suzuki yang kencang dan berprestaasi di dunia balap.

Beragam produk unggulan Suzuki menyapa pengunjung, seperti barisan big bike Suzuki GSX1300R Hayabusa, Suzuki GSR750, Suzuki V-Strom 650, Suzuki Burgman 200 dan Suzuki Inazuma 250. Selain itu turut tampil Suzuki Satria FU150, Suzuki Satria F115 Young Star, Suzuki Address dan Suzuki Nex.

Demi memenuhi rasa penasaran fans MotoGP di Indonesia, SIS menghadirkan sosok GSX-RR yang dikendarai oleh Aleix Espargaro. Tak ketinggalan, untuk mengenalkan prestasi lain di dunia balap, tampil juga Suzuki RM-Z250 yang telah mencetak berbagai prestasi di ajang MotoCross Grand Prix.

Sementara itu, desain booth Suzuki di PRJ 2015 sudah mengikuti standar pameran Suzuki secara Internasional. Pengunjung bisa merasa lebih nyaman untuk menghabiskan waktu dan bertransaksi di booth Suzuki

Pengunjung yang datang ke booth Suzuki memperoleh kesempatan untuk memiliki sepeda motor Suzuki dengan harga spesial, DP (down payment) terjangkau dan angsuran ringan. Selain itu pembeli sepeda motor Suzuki juga akan memperoleh jaket MotoGP secara langsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com