Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rambo Makin "Macho" Kendarai Mercedes G63 AMG

Kompas.com - 13/05/2015, 08:08 WIB
Los Angeles, KompasOtomotif - Aktor gaek Hollywood, Sylvester Stallone, masih punya selera apik dalam memilih kendaraan pribadi. Rambo, baru-baru ini tertangkap kamera sedang mengendarai Mercedes-Benz G63 AMG yang menarik perhatian publik.

Keputusan Sly (sapaan akrab Stallone) memilih G63 AMG memang agak berbeda dengan beberapa artis Hollywood lainnya. Biasanya, aktor-aktor dengan pendapatan selangit itu lebih memilih kendaraan yang ramah lingkungan seperti mobil listrik atau hybrid.

Pemeran Rocky ini lebih suka memakai mobil yang mencerminkan dirinya, yakni mobil tangguh dan kekar. Mercedes C63 AMG memang terlihat pas dikendarai Sly, sebagai SUV tangguh asal Jerman dengan kapabilitas yang apik baik secara on-road maupun off-road.

Mercedes-Benz G63 AMG diperkenalkan pada 2012 silam. Versi yang digunakan Stallone sudah mengusung perbedaan seperti kaliper rem warna merah, fitur ESP dengan sistem kontrol otomatis, fungsi HOLD dengan pilihan kopling Trailer, lampu LED daytime running yang dipasang di bawah lampu depan bi-xenon, cluster instrumen dan kusen pintu bercorak AMG, jok lapis kulit serta banyak fitur tambahan lainnya.

Sumber tenaga penggerak hadir dari mesin V8 twin turbo berkapasitas 5,5 liter direct injection, mampu menghasilkan daya output mencapai 536 tk dan torsi maksimal 760 Nm (561 lb-ft).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com