Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Tour de Soul, "Touring" Sambil Berwisata

Kompas.com - 13/04/2015, 09:40 WIB
Roderick Adrian Mozes

Penulis

Denpasar, KompasOtomotif - Perjalanan Yamaha Tour de Soul "125 Moments to Go" berakhir di Pulau Bali. Tour panjang dari Jakarta menuju Bali ini disempurnakan dengan menikmati keindahan Pulau Dewata.

Tak lengkap rasanya bila menginjakan kaki di Bali tanpa merasakan keindahannya. Para peserta touring langsung memaksimalkan kesempatan mengunjungi tempat-tempat wisata di Bali. Karena jumlah peserta yang besar, akhirnya rombongan di bagi menjadi dua kelompok dan mengunjungi beberapa tempat yang berbeda.

Tetap menggunakan motor Yamaha All New Soul GT, seluruh peserta berkonvoi bersama dan menikmati keindahan yang ditawarkan di pulau para dewa ini. Rombongan diajak mengujungi sejumlah tempat seperti Tanah Lot, Water Blow di Nusa Dua, serta Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana.

Kegiatan berwisata ini merupakan perwujudan dari tema "Tour de Soul" yang sesungguhnya. Yamaha ingin memadukan dunia otomotif dengan wisata dan juga kuliner. Sehingga di hari terakhir, peserta pun berjalan keliling Bali.

Meskipun cuaca cukup panas, tapi sama sekali tidak mengurangi semangat peserta untuk berkonvoi dan menikmati alam. Tak lupa, pose terbaik dikeluarkan untuk diabadikan dengan kamera para peliput kegiatan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com