Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fitur Akrab ala Anak Gaul di Jupiter MX King

Kompas.com - 12/03/2015, 12:58 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bogor, KompasOtomotif - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan dua model bebek sport terbarunya, Jupiter MX King dan MX 150. Beberapa keunggulan diberikan Yamaha buat model ini, termasuk fitur yang makin membuat pemilik makin intim dengan sepeda motornya.

Fitur itu ada di speedometer yang mirip dengan sapaan di New V-Ixion, dmana saat kunci kontak menyala, akan ada sapaan "Hi Bro". Bedanya kali ini di Jupiter MX King sapaannya berubah menjadi "Hi Buddy".

"King of Technology terlihat pada sapaan di speedometer. MX King dengan konsumen yang berjiwa lebih muda, mengakrabkan pengendara dengan sapaan "Hi Buddy" yang muncul di speedometer," jelas Radityo Andi Darma, Supervisor Brand and Product Strategic YIMM, saat peluncuran di Karting Cirkuit Sentul, Kamis (12/3/2015).

Inovasi itu disempurnakan dengan kata "Buddy" yang bisa diubah menjadi nama pemilik. Fitur personal ini hanya tersedia di model Jupiter MX King. Radityo melanjutkan, teknologi ini diciptakan untuk membuat pemilik MX King lebih dekat secara personal dengan sepeda motornya.

Cara mengubahnya mudah, saat kunci kontak dalam posisi off, tekan tombol "set", lalu hidupkan kunci kontak dengan tombol set yang masih ditekan. Kata "Buddy" akan berkedip dan bisa langsung diganti sesuai nama pemilik maksimal enam karakter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com