Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Nih", Harga Yamaha Jupiter MX King dan MX 150

Kompas.com - 12/03/2015, 11:45 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bogor, KompasOtomotif - Rentetan peluncuran produk baru Yamaha belum berhenti. Setelah dalam dua bulan meluncur Mio M3, NMAX, dan All-New Soul GT, kini giliran bebek sport MX King dan MX 150 yang unjuk diri. Generasi terbaru Jupiter MX ini akan bertarung di segmen bebek dengan penggemar khusus.

"Banyak merek mengacuhkan bebek, tapi Yamaha beda. Model ini kami luncurkan untuk memenuhi sebagian keinginan konsumen yang fanatik dan loyal terhadap jenis bebek, karena untuk mengatasi kemacetan, bebek paling lincah," kata Dyonisius Beti, Executive Vice President YIMM dalam peluncuran di Karting Circuit, Sentul, (12/3/2015).

Kehadiran dua bebek sport ini cukup menarik, karena sudah ada konsumen yang mendapatkan unitnya bahkan sebelum produk dirilis. Dealer-dealer di seluruh Indonesia sudah memajangnya beberapa hari sebelum peluncuran.

Namun terlepas dari hal itu, Yamaha benar-benar tak mau kehilangan momen. Segmen bebek dianggap tetap penting karena banyak konsumen fanatik. Apalagi di kelas bebek sport tergolong stabil meski bebek yang lain cenderung tergerus oleh pasar sport dan matik.

Dengan segala keunggulannya, Yamaha Indonesia melepas MX King dengan banderol Rp 18,95 Juta. Sementara MX 150 dilepas Rp 18,45 Juta. Semua harga berstatus on the road DKI Jakarta. Masing-masing dijual dengan tiga pilihan warna. MX King tersedia dalam warna hitam, merah, dan putih. Sementara MX 150 datang dengan warna hitam, merah, dan biru.

Keunggulan, spesifikasi lengkap, dan perbedaan antara MX King dengan MX 150, akan dibeberkan dalam artikel lain. Simak terus kelanjutannya di KompasOtomotif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com