Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Indonesia City Club (ICC)

Kopdar Perdana Pengguna Sedan Kompak Honda

Kompas.com - 10/02/2015, 11:15 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sekitar 50 pemilik mobil Honda City dari wilayah Jabodetabek, Banten, dan Lampung anggota Indonesia City Club (ICC) berkumpul bersama menggelar “kopdar” di kawasan SCBD, akhir pekan lalu. Aktivitas ini baru pertama kali dilakukan sejak komunitas ini terbentuk pada Desember lalu.

“Acara ini kami menyebutnya “kopdar” gabungan, dan ini merupakan agenda pengurus pusat ICC yang akan digelar rutin setiap bulan dengan lokasi yang berbeda terutama untuk wilayah Jabodetabek,” ujar Onov Siahaan, Ketua Umum ICC dalam siaran persnya.

Ajang kumpul-kumpul besar ini diisi dengan berbagai macam kegiatan, seperti permainan, foto bersama, pengenalan anggota baru, dan konvoi di sekitaran SCBD. Harapannya, bisa meningkatkan tali silaturahim antar anggota dan semakin dikenal masyarakat.

ICC kini punya 16 chapter, terdiri dari Jakarta Raya, Bekasi, Bogor, Tangerang Raya, Banten, Surabaya, Malang, Jogja, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Banjarmasin, Samarinda, Bali, Makassar dan Papua. Total anggota terus berkembang, sejak sekitar 80-an saat diresmikan, kini menjadi tidak kurang dari 300 anggota.

Onov mengatakan, “kopdar” akan dihelat di masing-masing chapter, termasuk saat peresmian chapter baru. “Antusiasnya sangat tinggi dilihat dari pendaftaran registrasi online yang sudah mencapai 300 member,” tukas Onov.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com