Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berikut 6 Warna Baru Mazda MX-5 2016

Kompas.com - 02/02/2015, 10:50 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif - Mazda sudah memperkenalkan generasi keempat MX-5 pada ajang Paris Motor Show 2014, Oktober lalu. MX-5 mulai diproduksi pada 2015 dengan nama model tahun 2016. Kini ada bocoran terbaru mengenai pilihan warna yang bakal tersedia untuk Miata (nama lain MX-5).

Pilihan warna tersebut tertulis pada brosur yang sudah beredar di dunia maya. Seperti dilansir Leftlanenews, Senin (2/2/2015), ada enam opsi warna yang bakal menjadi kelir Mazda MX-5 2016.

Mazda Mazda MX-5 generasi baru, semakin canggih dan efisien.
Enam pilihan warna tersebut adalah Soul Red Metallic, Meteor Gray Mica, Snow Flake White Pearl Mica, Jet Black Mica, Dynamic Blue Mica, dan Sunflower Yellow. Warna tersebut hanya membungkus bodi sport dua pintu roadster tanpa atap ini, sementara kelir pelek masih seragam.

Soul Red adalah warna yang sempat dipamerkan pada prototipe pra-produksi dan menjadi warna utama MX-5. Semua pilihan warna ini juga identik dengan model lain seperti, Mazda2, Mazda3, Mazda6 and CX-5 and CX-3.

Beberapa warna juga sempat dipakai pada generasi sebelumnya. Black Mica adalah warna edisi terbatas pada model MX-5 Mazdaspeed 2005, sedangkan Meteor Gray sudah pernah menempel pada MX-5 2014. Tidak ada informasi mengenai perbedaan harga jual setiap warna dari Miata generasi baru tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com