Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spek Resmi Honda S660 Bocor karena Brosur

Kompas.com - 03/01/2015, 11:00 WIB
Tokyo, KompasOtomotif - Honda S660 sudah pernah dipamerkan dalam bentuk konsep. Rencananya, Honda akan memproduksi massal model roadster ini, dan desain dari model desainnya sudah bocor di dunia maya.

Bocornya spesifikasi Honda S660 ini dikarenakan ada brosur yang beredar dan berisikan data-data spesifikasi dari S660. Dalam brosur tersebut terlihat grill depan yang menonjol, lampu sweptback dan saluran udara kecil yang lebih rendah.

Kaca depan tampak lebih gagah dibanding model konsep dan bagian atap soft yang bisa ditarik ke belakang. Bergerak lebih jauh ke belakang, ada lampu belakang model segitiga dan bumper belakang yang sporty.

Interior tampak lebih terkendali dibandingkan model konsep, tapi fitur instrument cluster dengan model digital dan sistem infotainment yang seperti iPhone. Model ini juga memiliki aksen interior metalik dan batang kemudi palang tiga.

Dimensi dari roadster ini hadir dengan panjang 3395mm, lebar 1475mm dan tinggi. Mengusung mesin tiga silinder yang mengembangkan daya 64 tk dan torsi 104 Nm. Mesin terhubung dengan transmisi manual enam percepatan atau CVT. Top speed S660 ini mencapai angka 140 kpj.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com