Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Drama Paul Walker Berlanjut ke Meja Hijau

Kompas.com - 03/01/2015, 09:00 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

California, KompasOtomotif - Keluarga mendiang Paul Walker dilaporkan melayangkan tuntutan hukum kepada keluarga teman sekaligus mitra bisnis Roger Rodas. Keduanya merenggang nyawa ketika terjadi kecelakaan maut mengendarai Porsche Carrera GT, tahun lalu.

Semasa hidupnya, Paul dan Roger berkolaborasi mendirikan bisnis jual beli mobil, Always Evolving di Valencia, California. Keduanya kerap mengumpulkan koleksi-koleksi mobil untuk dijual-belikan pada konsumen yang berminat.

Dilansir Daily Mail (30/12/2014), tuntutan yang dilayangkan ayah Paul Walker, adalah soal kepemilikan lebih dari 30 unit mobil koleksi toko tersebut. Mobil-mobil itu, diklaim miliki putranya dengan estimasi nilai mencapai 1,8 juta dollar (Rp 22,5 miliar). Sang ayah kemudian menuntut keluarga Roger Rodas untuk menyerahkan koleksi itu baik dalam bentuk barang atau uang tunai sesuai nilainya masing-masing.

Keluarga Roger Rodas kemudian menolak klaim sepihak dari sang ayah Paul Walker. Kini, permasalahan kedua keluarga berlanjut ke meja hijau untuk menentukan hak dan kewajiban masing-masing keluarga yang kehilangan sosok putranya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com