Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Jadwal Resmi Cuplikan "Fast and Furious 7"

Kompas.com - 28/10/2014, 09:20 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Los Angeles, KompasOtomotif - Kabar terbaru buat yang menantikan kehadiran film Fast and Furious 7 (FF7). Universal Pictures sebagai distributor mengumumkan trailer (cuplikan) resmi film balapan jalanan ini akan terbit 1 November mendatang.

Trailer film dengan nama lain Furious 7 ini akan ditampilkan di laman Facebook film tersebut. Universal akan merilis cuplikan dengan durasi tujuh detik setiap harinya. Ada juga gambar-gambar di balik layar saat proses syuting.

Poster film laris ini juga sudah muncul dengan tetap menampilkan almarhum Paul Walker. Acara peluncuran trailer akan diadakan di Universal Studio, Los Angeles. Para penggemar juga akan bisa mengikuti siaran langsung dimulai pada siang hari pada laman Facebook Fast & Furious.

Universal Studious juga menawarkan kesempatan buat para penggemarnya untuk berinteraksi dengan aktor favorit mereka. Fans bisa mengirimkan pertanyaan secara on-line yang akan dijawab pada acara peluncuran trailer. Cukup buka dan follow akun Instagram dan mengirimkan gambar menggunakan #AskFurious7, atau cukup memberikan komentar.

"Pengganti" Paul Walker
Sosok Paul Walker memang menjad daya tarik terbesar film ini setelah kematiannya November 2013 lalu karena kecelakaan saat mengendarai Porsche Carrera GT. Universal Studious memutuskan tetap menyelesaikan film tanpa mengganti karakter utama.

Universal menciptakan versi virtual dari Paul dengan menggunakan banyak efek khusus termasuk menggunakan adik Paul, Paulus. Inilah yang dinantikan para penggemar film, tentang bagaimana tetap menghadirkan sosok Brian O'Conner.

Nama-nama yang menjadi aktor masih diisi oleh Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Ludacris, Lucas Black dan Jason Statham yang berperan sebagai sosok antagonis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com