Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Obral ”Biker Apparel” di Motoritz BSD City

Kompas.com - 06/12/2014, 16:17 WIB

Tangerang, KompasOtomotif – Hanya hari ini, Sabtu (6/12/2014), Motoritz, pemasar aksesori riding, apparel, dan peranti keamanan biker, memberikan harga spesial untuk semua barang yang ada di gerai. Potongan banderol bervariasi, mulai 10-50 persen, menyambut pembukaan cabang baru di The Breeze, Green Park Office, BSD City, Tangerang.

”Ini memang dalam rangka pengenalan toko Motoritz yang baru di The Breeze. Namun secara resmi toko ini kami buka pada Januari 2015,” kata Berliana Hardeslani, Direktur Motoriz kepada KompasOtomotif (6/12/2014).

Dari pengamatan KompasOtomotif, semua mendapat potongan harga. Jaket Taichi yang biasa dijual antara Rp 2-3 juta diberi karga khusus Rp 1 jutaan. Sarung tangan Taichi berkisar Rp 300 ribuan. Beberapa juga dipotong setengah harga, misalnya jaket musim hujan dari Givi yang cuma dijual Rp 180 ribuan.

Potongan harga juga berlaku untuk boks tambahan Givi, aneka merek helm, apparel merek Dainese, sepatu biker, dan peranti keselamatan lainnya.

Dalam kegiatan itu, Motoritz juga merayakan kembali hadirnya bagasi tambahan pada mobil merek Hapro yang secara resmi menguatkan diri menjadi Hapro Indonesia untuk memberikan pelayanan purna jual yang lebih memadai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com