Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Buka Pusat Perbaikan Bodi

Kompas.com - 18/11/2014, 15:26 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka pusat perbaikan bodi dengan standar dan sistem manajemen yang mengacu kepada standar Suzuki global. Pusat perbaikan bodi ini menyempurnakan pelayanan Suzuki kepada konsumen.

Pusat perbaikan tersebut berlokasi di Jalan Raya Bekasi Km 19, Rawa Terate, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini dan sistem yang dirancang khusus untuk memberikan hasil pengerjaan maksimal.

Berdiri di atas lahan seluas 4.300 meter persegi dan sudah memiliki fasilitas lengkap yang terdiri dari 47 stall kerja yang antara lain terdiri atas tiga stall bench, tiga stall preparation booth, tiga masking stall, tujuh spray booth dan lima stall pemolesan. Pusat perbaikan bodi ini memiliki kapasitas kerja hingga 600 unit per bulan.

"Pusat perbaikan bodi Suzuki hadir sebagai komitmen untuk melengkapi layanan purna jual. Dengan penggunaan sistem khusus dan penerapan standar Suzuki, pusat perbaikan bodi ini menjadi salah satu proyek percontohan bagi jaringan purna jual di Indonesia,” ujar Riecky Patrayudha, Service Asst To Dept Head PT SIS dalam siaran persnya, Selasa (18/11/2014).

Suzuki juga menawarkan beragam layanan menarik berupa perbaikan kerusakan ringan yang dapat diselesaikan dalam waktu satu hari. Untuk menggunakan layanan tersebut, konsumen cukup melakukan booking melalui layanan Call Center Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com