Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanza Pop You Up

Pilihan Terbaik Ada pada Avanza

Kompas.com - 20/10/2014, 15:32 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Sebagai keluarga kecil kebutuhan soal kendaraan menjadi penting, apalagi bila memiliki banyak aktivitas bersama keluarga. Dengan pilihan kendaraan yang beragam, Toyota Avanza menjadi salah satu mobil yang paling banyak dipilih.

Begitu pula dengan Budiono Harianto yang memilih Avanza sebagai mobil keluarga. Dia bersama istri dan dua orang anaknya kerap bepergian bersama dan butuh mobil yang punya kapabilitas baik di segi kenyamanan maupun performa.

"Awalnya saya berniat mengganti mobil baru, setelah rembukan bersama keluarga, terutama anak, akhirnya kami sepakat memilih Avanza," jelas Budi saat berbincang dengan KompasOtomotif, Senin (20/10/2014).

Menurut Budi, kelebihan yang ada di Avanza ada pada kabin yang lapang, konsumsi bahan bakar yang terbilang irit, stabil saat dikendarai, dan juga punya penampilan yang sporty. "Keluarga saya memang hanya empat orang, tapi kadang kita jalan-jalan bersama keluarga yang lain, dan semuanya bisa masuk dalam satu mobil."

Kini Budi terpilih menjadi salah satu peserta program Avanza Pop You Up yang digelar PT Toyota Astra Motor (TAM). Pria yang bekerja di sektor asuransi ini berkesempatan untuk mendandani Avanza andalannya agar makin apik sekaligus nyaman untuk keluarga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com