Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hot Rod "Doorprize" Ini untuk Foto Pernikahan

Kompas.com - 13/10/2014, 19:08 WIB

Yogyakarta, KompasOtomotif – Datangnya keberuntungan memang tak pernah bisa diduga. Seperti yang dialami Amelia Agustina, 28, gadis asal Yogyakarta yang menjadi satu-satunya dari sekitar 25.000 pengunjung Kustomfest 2014 yang mendapatkan doorprize. Hadiahnya spektakuler, satu unit Hot Rod karya Retro Classic Cycles (RCC).

Ketika datang ke workshop RCC di Jl Melati Wetan, Baciro, Yogyakarta, untuk menjemput tunggangan hadiah, Senin (13/10/2014), Amelia bercerita bahwa dirinya tak pernah menyangka akan membawa doorprice keren. "Nggak pernah terpikir, biasanya lucky draw paling dapat handphone," katanya.

Amelia datang dengan adiknya di hari ke-2 penyelenggaraan Kustomfest 2014 di Jogja Expo Center. Saat akan pulang, dia sempat malas mengisi data untuk lucky draw pada sobekan tiket. Apalagi, situasinya saat itu boks untuk meletakkan sobekan tiket tidak tampak karena tertutup kerumunan pengunjung.

"Akhirnya adik saya yang mengisi, memasukkan ke boks, lalu pindah ke area outdoor. Kebetulan pas ada pengumuman pemenang doorprize itu. Padahal saya sudah mau pulang. Eh, ternyata nama saya dipanggil," kenang Amelia.

Lebih lanjut, dirinya menceritakan bahwa semua terjadi serba kebetulan, seperti sudah diatur. Biasanya, jika mengunjungi pameran, Amelia mengendarai mobil. Namun kali ini dia lebih memilih pakai sepeda motor yang harus antre panjang jika ingin keluar.

Foto Pre Wedding
Lalu, untuk apa rezeki istimewa itu? Amelia belum bisa memutuskan. Dirinya hanya bilang kalau masih akan didiskusikan dengan keluarga. Kebetulan, sang ayah gemar dengan benda klasik. ”Nanti saya tanyakan ke beliau. Tapi kalau disuruh menyetir, saya bisa, transmisi manual atau pun matik,” celetuknya.

Meski demikian, ada satu hal yang terbersit. Gadis yang sehari-hari punya bisnis lulur mandi secara online itu akan menggunakan kendaraan hadiah yang diberi nama ”The Cakil” oleh RCC itu untuk acara spesial, seperti untuk foto pre wedding. Kapan nikah? ”belum tahu,” tukas Amelia sambil tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com