Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli MINI di IIMS, Nama Dipajang

Kompas.com - 24/09/2014, 08:33 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT BMW Indonesia memosisikan MINI sebagai merek gaya hidup, meski tetap membidik segmen konsumen dari kalangan premium. Sesuai karakter, MINI juga punya hal unik dalam mengikuti IIMS 2014, kali ini.

Berbeda dengan karakter merek-merek premium lain, di mana cenderung merahasiakan nama konsumen, MINI justru berfikir sebaliknya. Setiap mobil yang laku terjual selama pameran terbesar otomotif di Indonesia ini berlangsung, nama pembeli terpampang di model yang dipamerkan.

"Nama konsumen sengaja diperlihatkan di masing-masing mobil yang laku, karena menunjukkan kalau mobil yang mereka mau memang yang lagi di pajang," jelas salah satu pramuniaga kepada KompasOtomotif, Selasa (23/9/2014).

Bagi konsumen lain yang mau model serupa yang sudah terjual di stan Mini di IIMS 2014, jangan khawatir, tetap bisa memesan dengan aksesoris yang sama. Tapi, harus rela bersabar karena menunggu sekitar tiga sampai enam bulan sampai unit tersedia.

Pada pameran kali ini, dipamerkan Cooper S dengan sentuhan aksesori baru bertajuk Lines Vivid Green, Speedwell Blue, dan John Cooper Works Pro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com