Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanza Pop You Up

Avanza, Teman Kerja Paling Setia

Kompas.com - 06/09/2014, 19:20 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sebagai salah satu MPV dengan kelebihan penggerak roda belakang, Avanza memang dikenal tangguh di perjalanan. Alasan inilah yang membuat pengusaha dengan mobilitas tinggi, Sigit S, tak ingin pindah ke lain model.

Sejak 2005 ia sudah menggunakan Avanza. Seiring prestasi dan pengembangan usaha yang diraih ia memutuskan untuk membeli mobil baru pada 2013. Modelnya tetap Avanza tapi varian teratas, Veloz.

“Saya lihat multifungsi, saya termasuk yang mobilitasnya tinggi. Avanza model yang terbaru itu stylish, cocok menjadi teman waktu kongkow, sekaligus kalau ketemu klien juga bikin percaya diri,” katanya kepada KompasOtomotif, Jumat (5/9/2014).

Roderick A. Moses Teman setia sekaligus modal usaha Sigit Sulistianto.
Usaha Sigit bergerak di bidang industri kreatif fesyen dan merchandise spesialis korporat. Ia mengaku punya banyak merek distro dan toko on-line. Barang yang paling banyak ia jual sandang. Keseringan aktivitas distribusi barang dia kerjakan sendiri menggunakan Veloz.

“Biasanya saya bawa 500-1.000 baju di bagasi, Avanza luas jadi bisa muat, tidak ada masalah. Kadang-kadang juga sambil nunggu janjian, di dalam buka laptop langsung kerja, ngetik dokumen. Tidak ada waktu yang terbuang,” cerita Sigit.

Roderick A. Moses Sering dipakai buat antar barang pesanan.
Namun bukan cuma fungsi, Veloz miliknya juga didandani. Sederhana tapi berkesan. Ubahannya tidak banyak, karena menurutnya fungsi Avanza sudah mumpuni buat mobil kerja.

Paling kentara di eksterior, “kulit” putih ditempeli stiker tema tribal yang dinamis dengan kombinasi merah dan hitam. Sesuai dengan warna identik komunitas yang ia ikuti, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI). Selain itu pelek 17 inci yang ada di setiap fender mengangkat aura sporty. Avanza Veloz andalannya sah menjadi bagian program Toyota Astra Motor, Avanza Pop You Up. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com