Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengguna Yamaha R25 Berguyub

Kompas.com - 19/08/2014, 18:01 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Para pengguna Yamaha R25 berguyub bersama mendeklarasikan Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu, Minggu (17/8/2014). Acara syukuran sederhana namun hangat digelar oleh sembilan tim pencetus YORI dari Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bandung.

Sembilan anggota pertama YROI itu adalah, Murray - Bogor, Shamier (Jakarta), Puntoaji, Teng Herry Qilam, Nyoman (Bekasi), Oryza (Depok), Immanuel (Tangerang), dan Hadi (Bandung).

"Komunitas ini hadir untuk mewadahi para pengguna Yamaha R25 di tanah air dengan azas kekeluargaan. Semoga bisa dapat memberikan warna dalam perkembangan dunia otomotif khususnya roda dua di tanah air," jelas Hadi dalam keterangan resminya.

Meski sederhana, deklarasi YROI berlangsung cukup meriah dengan hadirnya dari rekan komunitas lain menjadi dukungan. Beberapa perwakilan klub dan komunitas dari Jakarta, antara lain YRFI DKI Jakarta, NIO (Ninja Injection Owners), KNCI (Kawasaki Ninja Club Indonesia), Xeoners Jakarta, Jakarta Vega Club, YSC Jakarta, YVAJ (Yamaha Vixion Adventure Jakarta), THOR Jakarta, YVCI Jakarta, YRCI (Yamaha RX King Club Indonesia) dan lainnya.

Setelah deklarasi, penetapan anggota pengurus resmi baru akan dilakukan dalam acara selanjutnya, pada Musyawarah Besar (Mubes) Pertama YROI, Oktober 2014.

Murray Dideklarasikan oleh sembilan orang pertama.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com