Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pojok Gaya Hidup Ala MINI

Kompas.com - 17/07/2014, 09:01 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Maxindo International Nusantara Indah (MINI) selaku distributor tunggal MINI dibawah bendera PT BMW Indonesia meresmikan pojok gaya hidup terbarunya, "MINI @ Level 5" di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (16/7/2014). Tempat ini diciptakan bukan sekedar untuk ruang pamer tapi mencoba memperkenalkan pengalaman khas MINI bagi warga Ibukota.

Dengan warna serba hitam, ruang pamer merek asal Inggris ini terlihat kontras dengan beberapa neon yang menyala. Konsepnya, menampilkan pameran di tengah pusat perbelanjaan dengan desain yang kreatif.

Sesuai namanya, lokasinya di lantai lima, seluas 232 meter persegi, menampung dua unit MINI dan berbagai pernak-pernik pendukung. Mulai dari aksesoris mobil resmi, sampai berbagai pernik mulai dari busana, elektronik, diecast, sampai kafe untuk nongkrong bersama kolega.

Agung Kurniawan Koleksi diecast MINI bisa diperoleh di tempat ini.
“Dengan tempat ini kami harap bisa lebih memperkenalkan merek MINI yang identik dengan desain unik, dan gaya hidup yang menyenangkan dan menggairahkan. Tempat ini juga bisa dijadikan lokasi untuk bersantai selepas berbelanja di mal bersama kerabat dan keluarga,” jelas Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Indonesia di sela peresmian.

5 unit
Meski baru diresmikan, ruang pamer terbaru MINI ini sudah beroperasi lima hari sebelumnya. Hebatnya, dalam waktu cukup singkat tempat ini sudah mampu menjaring konsumen dengan jumlah cukup menjanjikan.

"Baru lima hari kita buka, sudah mendapat pesanan 5 unit. Selain itu, omzet merchandise sudah mencapai Rp 40 juta," jelas Joy Surya, Direktur MINI. Joe melanjutkan, perolehan ini cukup menjanjikan dan ia berharap kinerja ini terus belanjut.

Agung Kurniawan Ada bar untuk kongkow.
Agung Kurniawan (ki-ka) Jentri Izhar, Ramesh Divyanathan, dan Joe Surya ketika meresmikan MINI @ Level 5.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com