Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komunitas

”Kopi Darat” Terbesar Penggemar Jeep

Kompas.com - 02/05/2014, 18:31 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bogor, KompasOtomotif – Jeep Station Indonesia (JSI), komunitas pemilik mobil merek Jeep, menggandeng PT Garansindo Inter Global (Garansindo)—ATPM merek Jeep dan Crysler Group—untuk berkumpul di JSI Offroad Circuit Ecopark, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, 26-27 April 2014. Lebih dari 350 mobil mengikuti Jeep Jambore 2014.

Inilah ajang ”kopi darat” terbesar penggemar dan pemilik Jeep di Indonesia. Tidak hanya berkumpul, mereka juga menguji serta membuktikan ketangguhan Jeep pada sirkuit off-road buatan yang cukup menantang. Berbagai macam jenis Jeep aneka seri dan tahun pembuatan tak ingin melewatkan kesempatan ini.

Diadakan di area seluas 10 Ha, kegiatan selama akhir pekan ini mencakup kompetisi off-road, dengan berbagai tingkat (pemula hingga professional), juga kontes modifikasi dan adu tampang model klasik. Beragam panggung hiburan digelar untuk memanjakan peserta, mulai dari live music hingga driving clinic oleh instruktur JSI.

Garansindo Dari Jeep tua hingga tampang parlente.

Tak ketinggalan, bakti sosial juga diadakan, dengan menanam pohon dan membagikan beras kepada masyarakat lingkungan sekitar yang membutuhkan. Untuk itu, setiap peserta yang hadir diwajibkan membawa satu karung beras.

”Jeep sebagai brand legendaris yang telah hadir lebih dari 70 tahun memiliki penggemar tersendiri. Jeep Jamboree, untuk pertama kalinya diadakan di Indonesia, mendapatkan dukungan penuh dari kami sebagai Authorized General Distributor untuk Jeep di Indonesia,” ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com