Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Jazz Baru, Mobil "Anti-Jomblo"

Kompas.com - 26/06/2014, 14:56 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Asa PT Honda Prospect Motor (HPM) terhadap Jazz generasi ketiga sangat tinggi. Datang dengan paket baru yang lebih lengkap, modern, atraktif, dan canggih, model ini diharapkan tetap menjadi benchmark dan trendsetter hatchback di Indonesia.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, bahkan berani mengatakan bahwa Jazz sudah berhasil menguasai 50 persen pangsa pasar di kelasnya. "Kami yakin semakin diterima pasar karena mobil ini punya paket yang keren untuk Anda yang keren dan anti-jomblo. Itulah kenapa kami ambil tagline 'It's Cool It's You'," ujarnya dalam peluncuran All-New Jazz, di Ballroom Pullman Hotel, Jakarta, Kamis (26/6/2014).

"Grand concept" mobil ini dikemas dengan konsep kompak dan fungsional berdesain yang menawan dan memaksimalkan fungsi, dari setiap ruang yang lebih luas dan kabin serbaguna. Volume kabin penumpang, ruang kaki, dan kargo terbesar di kelasnya.

Efisiensi
Pengembangan mesin dengan struktur dan bahan lebih ringan dapat mencapai tingkat efisiensi bahan bakar semakin maksimal dan performa fun to drive. Perpaduan efisiensi bahan bakar dan performa didukung dua sistem transmisi, CVT Earth Dreams Technology, dan manual 5 percepatan dengan pengembangan terbaru.

Jazz generasi ketiga ini dikembangkan berdasarkan konsep baru dengan "Exciting H Design" yang terdiri dari tiga elemen kunci, "High Tech", "High Tension", dan "High Touch". Setiap detail desain diperhitungkan untuk menunjang kepuasan tertinggi. "High Tech" mewakili interaksi antara manusia dan teknologi. "High Tension" mewakili desain yang dirancang dengan dinamis. “High Touch” berarti terhubung dengan panca indera manusia.

Semua paket "anti-jomblo" seperti yang dipaparkan Jonfis dalam All-New Jazz dirasa sudah cukup lengkap untuk mempertahankan pasar. Target untuk model ini dipatok 18.000 unit hingga akhir 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com