Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Audi, Terbang Gratis Naik SQ

Kompas.com - 03/05/2014, 17:15 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Audi dan Singapore Airlines (SQ) meluncurkan program kerjasama bagi para pelanggan. Setiap pembelian satu unit mobil Audi semua tipe, berkesempatan memperoleh 85.000 KrisFlyers Miles SQ yang dapat ditukarkan tiket terbang ke berbagai destinasi impian. Program kerjasama ini akan berlangsung selama enam bulan mulai 30 April hingga 30 Oktober 2014.

”Kebahagiaan bagi kami dapat berkerjasama dengan SQ, di mana Audi memiliki filosofi yang sama dengan SQ yaitu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama. Program kerjasama ini merupakan salah satu wujud dari filosofi tersebut,” ujar CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri dalam siaran pers yang diterima KompasOtomotif, (30/4/2014).

Dijelaskan, program kerjasama ini unik dan istimewa, karena memberi kesempatan kepada pelanggan untuk memperoleh dua kenyamanan sekaligus, yakni kenyamanan perjalanan darat yang ditawarkan oleh produk-produk terbaik Audi serta kenyamanan perjalanan udara yang ditawarkan oleh SQ.

Sementara General Manager Indonesia SQ, Vinod Kannan, mengatakan bahwa program ini merupakan kerjasama yang pertama kalinya dilakukan dengan Audi. Dirinya yakin program akan berjalan sukses dan memberikan manfaat besar kepada para pelanggan Singapore Airlines di Indonesia.

Tidak ada syarat khusus yang diminta, cukup mengujungi showroom dan jaringan mobil Audi di Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, dan Surabaya, atau melalui agen penjualan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com