Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Menuju World Ducati Week Gratis!

Kompas.com - 27/04/2014, 13:00 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bologna, KompasOtomotif – World Ducati Week (WDW) 2014 kembali diselenggarakan di Sirkuit Misano, Italia, 18-20 Juli mendatang. Tahun ini spesial, karena Ducati menawarkan sesuatu yang berbeda untuk para Ducatisti. Jika Anda berminat menuju WDW, ditawarkan tiket gratis! Paket tersebut hanya berlaku untuk pemilik Ducati yang berdomisili dari luar Eropa.

Dijelaskan di situs resmi WDW, peminat hanya butuh registrasi online. Atau, langsung mengklaim tiket selama tiga hari itu di Misano. Kalau Anda membawa sepeda motor, tiket termasuk kendaraan plus dua orang (rider dan boncenger).

Harga resmi yang tercantum untuk satu orang dan sepeda motor 90 Euro (Rp 1,4 jutaan), kalau membawa boncenger, tambah 60 Euro (Rp 950 ribu). Khusus untuk pemilik Ducati dan tergabung dalam Ducati Owners Club (DOC), ada harga khusus, yaitu 45 Euro (Rp 700 ribuan) dan tambah 45 Euro lagi untuk boncenger.

Selama tiga hari event, akan banyak kegiatan dalam sirkuit. Di antaranya, pameran model baru, datangnya rider Ducati dari MotoGP dan World Superbike, aneka makanan, live music, dan aneka hiburan yang dikatakan tak akan terlupakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com