Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Unik Beli Mobil Honda dengan Harga Murah

Kompas.com - 11/04/2014, 14:13 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif -- Buat peminat mobil Honda, kini ada kesempatan emas mendapatkan model impian dengan harga lebih terjangkau. Pada setiap transaksi pembelian di ekshibisi “Drive Your Dream With Honda” pada 10-13 April 2014 di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, konsumen memperoleh peluang meraih cashback senilai jutaan rupiah dalam program undian “Drop the Coin”.  

Pergelaran ini diselenggarakan oelh Honda Jakarta Center (HJC), selaku dealer utama untuk wilayah Jabodetabek. Namun, ada syarat yang berlaku, HJC menjelaskan, fasilitas undian itu berlaku buat semua model, kecuali Mobilio, Odyssey, dan Brio Satya. Khusus untuk pelanggan Jazz mendapatkan dua kali kesempatan.

“HJC menyosialisasikan bagaimana mobil-mobil Honda tersebut value for money atau merupakan kendaraan berteknologi tinggi dengan harga yang masuk akal sehingga menjawab setiap mimpi dan kebutuhan masyarakat akan sebuah kendaraan yang fun to drive dan terjangkau,” terang HJC dalam keterangan resminya, Jumat (11/4/2014).

Konsep pergelaran kali ini berupa aktivitas penjualan disertai pameran seluruh line-up. Di kelas MPV ada Freed dan tentu saja jagoan baru Honda, Mobilio. Kemudian di segmen sedan terdapat City, Civic, serta Accord. Tidak ketinggalan andalan LCGC, yaitu Brio Satya, hatchback Jazz, dan SUV CR-V.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com