Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astra Otoparts Rambah Bisnis Bengkel Khusus Roda Dua

Kompas.com - 10/04/2014, 17:06 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif -  Pertumbuhan pesat pasar roda dua berbanding lurus dengan permintaan suku cadang yang juga semakin meningkat. Menjawab tantangan itu, PT Astra Otoparts (AO) mulai merambah ke bisnis ritel otomotif khusus pengguna sepeda motor, dengan meresmikan pusat onderdil dan perawatan, Shop&Bike, Kamis (10/4/2014).

Terletak di Jl. Raden Patah no 75B-C Sudimara, Ciledug, Tangerang, tempat “berobat” ringan bagi sepeda motor ini memiliki konsep mirip Shop&Drive yang khusus melayani konsumen mobil. AO berharap peluang baru ini mampu berkembang seperti Shop&Drive yang kini tersebar menjadi 300 outlet sejak 1998.

Yudha (Kiri ke kanan) Harry Soewondo, Retail Division Head, Danny Soelip, BOD, dan Yusak Kristian, EIC Operation Head Astra Otoparts.

Shop&Bike punya banyak keunggulan dibanding bengkel serupa lainnya. Disini setiap konsumen yang melakukan transaksi mendapatkan service tambahan, berupa pengecekan beberapa komponen sepeda motor seperti kondisi aki, oli, tekanan angin ban, rem, cairan rem, rantai, serta diberikan jasa semir ban gratis. Fasilitas ini berlaku buat semua merek sepeda motor. 

Layanan service ringan yang sanggup dikerjakan di antaranya, ganti oli, aki, ban, gear set, CVT, kampas rem, bohlam, dan shock absorber. Buat pelanggan dan pengunjung bisa merasakan kenyamanan ruang tunggu yang didesain modern minimalis sembari menanti perawatan selesai.

Masih ada lagi, terhitung hingga 16 April nanti, Shop&Bike menggelar promo spesial yang menggiurkan. Diskon 50 persen buat produk oli sepeda motor yang telah ditentukan serta program tukar tambah aki bekas. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com