Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

New VW Polo Diluncurkan di IIMS

Kompas.com - 19/07/2011, 18:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - VW Indonesia meluncurkan All New Polo di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011, yang dibuka 22 Juli ini. Hatchback Volkswagen ini akan menjadi salah satu andalan PT Garuda Mataram Motor, agen pemegang merek VW di Indonesia.

"Polo mulai dipasarkan dan pesanan sudah bisa dilakukan tapi masih inden. Harga fix nanti saja, tapi di bawah Rp300 juta," ujar Andrew Nasuri, Chief Executive Officer GMM di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, hari ini (19/7).

Selain Polo terbaru, GMM juga menampilkan beberapa model andalan termasuk New Touran yang baru saja diluncurkan, Golf TSI, Scirocco dan Caravelle. "Target penjualan kami di IIMS tahun ini bisa meningkat dua kali lipat dari tahun lalu, sekitar 200an unit," tambah National Sales Manager GMM, Jonas Cendana.

Bersamaan dengan peluncuran Touran baru, GMM juga memperkenalkan salah satu dealer PT Wolfsburg Auto Indonesia di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara sebagai jaringan pemasaran VW dengan konsep baru sesuai Corporate Identity and Corporate Design (CI/CD). Dealer ini dilengkapi ruang tunggu yang minimalis lengkap dengan fasilitas internet di udara (Wifi) dengan dana investasi Rp 3 miliaran.

"Secara total jumlah pemasaran kita sudah 16 di Indonesia dan pembaruan dilakukan bertahap," tutup Jonas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com