Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peugeot Targetkan Bisa Menjual 30 Unit di IIMS

Kompas.com - 14/07/2011, 16:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Astra International Tbk-Peugeot Sales Operation (AI-PSO) menargetkan bisa menjual 30 mobil di Indonesia International Motor Show (IIMS) yang mulai berlangsung pada minggu depan, 22-31 Juli 2011. Penopang penjualan adalah model 207 sedan yang diluncurkan akhir Mei lalu, dengan porsi 70 persen dari pasar Peugeot.

Constantinus Herlijoso, CEO AI-PSO, mengatakan, Peugeot menampilkan lima model di IIMS, yakni RCZ, 207 sedan, 3008, 5008, dan 508. "Dua model baru diperkenalkan ke publik, tetapi prosesi peluncuran untuk 508 dilakukan di pameran," ucap Herlijoso di Jakarta Selatan, hari ini (14/7/2011).

Model 508 akan menjadi produk pamungkas Peugeot di Indonesia tahun ini. Harganya belum dipastikan, tetapi diperkirakan Rp 500 juta-Rp 600 juta per unit (off the road).

IIMS tahun ini merupakan momen kembalinya Peugeot menjadi peserta pameran setelah absen empat tahun. Untuk itu, Peugeot berupaya menampilkan berbagai acara di area pamernya di hall B-03 di JIEexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Kami menyiapkan paket cicilan nol persen untuk semua model selama IIMS. Juga ada beberapa pertunjukan musik, lomba fotografi, undian harian, dan hadiah langsung Blackberry untuk setiap pembelian unit," ucap Herlijoso.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com