Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mazda dan Ford Perluas Jaringan Baru

Kompas.com - 05/04/2011, 19:03 WIB

CIREBON, KOMPAS.com - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menambah jaringan penjualannya di Cirebon, Jawa Barat dengan mendirikan showroom di Jalan Brigjend Dharsono No 8 Blok G-H Cirebon, Jawa Barat. Fasilitas baru ini dilengkapi layanan 3S (sales, service, dan spare parts) berdiri di lahan seluas 250 meter persegi.

Dipilihnya kota udang, menurut Yoshiya Horigome, Presiden Direktur MMI dalam keterangan resmi yang diterima kompas.com, hari ini (5/4), "Pembukaan showroom Cirebon ini menandai komitmen kami membawa Mazda lebih dekat pada pelanggan. Kami sangat gembira bahwa kini Cirebon adalah bagian dari jejaring dealer yang terus berkembang di Indonesia."

Mazda Cirebon dioperasikan oleh PT. Sumber Trada Mobilindo, yang juga telah memiliki beberapa showroom Mazda di kota lain. "MMI berterimakasih kepada mitra kami dari Sumber Strada Mobilindo atas dedikasinya yang semakin hari semakin kuat juga untuk kemitraan yang telah terjalin."

Sementara itu, PT Ford Motor Indonesia Ford Motor Indonesia juga menambah jaringan layanan di Jalan Soleh Iskandar no 4, Kedung Badak, Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat. Ford Bogor sudah berstandar global dengan dukungan penuh sistem pasokan suku cadang otomatis dan terkoneksi dari Sunter, Jakarta Utara. Memastikan ketersedian dan pengiriman suku cadang bagi pelanggan-pelanggan Ford di seluruh Indonesia.

"Jaringan dealer yang kokoh adalah sebuah prioritas bagi kami untuk terus menawarkan produk menarik dan terbaik di kelasnya serta pelayanan berkelas dunia bagi pelanggan kami di Indonesia," kata Will Angove, Presiden Dirketur FMI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com