Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modal Rp 300 Juta, Iman Sabet King of All New Jazz Tuning Contest

Kompas.com - 09/11/2009, 09:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — All New Honda Jazz RS otomotis 2008 milik Imanudin dinobatkan sebagai King of All New Jazz Tunning Contest 2009 yang digelar oleh PT Honda Prospect Motor di Atrium Mal Taman Anggrek, 5-7 November lalu. Tak cuma itu, Iman—sapaan akrab Imanudin—menyabet tujuh kategori lain saat bersaing dengan 20 peserta lain.

Menurut Iman, dengan modal tambahan Rp 300 juta untuk memodifikasi sedan hatchback ini, wajar bila ia meraih prestasi sebanyak itu. Beberapa kategori yang berhasil direbut antara lain The Coolest Body Elegant Body Kit, The Coolest Elegant Wheel, The Coolest Car Theater Design, dan The Coolest Elegant Interior Design.

"Saat memutuskan untuk ikut serta, saya tak mau setengah-setengah. Makanya harus total, dan ini hasilnya," ujar Iman di sela-sela Final Jazz Tuning Contest 2009, Sabtu (7/11).

Pemenang kedua direbut oleh Honda Jazz RS otomatis 2008 milik Monika, diikuti pemenang ketiga oleh Erwin (nomor urut satu). Para pemenang memperoleh hadiah uang masing-masing Rp 25juta (juara I), Rp 20juta (juara II), dan Rp 15juta (juara III).

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, menjelaskan bahwa dalam kondisi apa pun, ajang kontes modifikasi Jazz Tunning akan selalu diadakan. Ajang ini diperlukan sebagai wadah berkreasi dan berekspresi anak muda khususnya penggemar dan pengguna Honda Jazz.

"Tahun ini, para peserta modifikasi lebih banyak mengusung konsep yang tetap ekstrem, tapi tetap nyaman digunakan dalam kegiatan keseharian," ujar Jonfis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com