Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

United Berikan Kemudahan Miliki Motor Listrik bagi Warga Surabaya

Kompas.com - 29/08/2024, 17:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Meramikan ajang GIIAS Surabaya 2024, PT Terang Dunia Internusa, produsen sepeda motor listrik lokal United E-Motor, memajang semua jajaran produk ramah lingkungannya.

Mulai TX300, TX1800, T1800, dan motor listrik murahnya yakni MX1200. Masyarakat Surabaya yang penasaran, bisa langsung melihat bahkan langsung melakukan test ride di Grand City Mall & Convex sampai 1 September 2024.

Direktur UNTD, Andrew Mulyadi mengatakan, keikutsertaan dalam pameran kali ini merupakan upaya mendorong promosi dan penjualan, khususnya di Wilayah Jawa Timur.

Baca juga: Meluncur 2025, Honda Pamer HR-V Listrik di Surabaya

"Tujuannya adalah untuk memberikan kemudahan kepada warga Surabaya dan sekitarnya, serta Jawa Timur pada umumnya, agar dapat menjangkau produk-produk United E-Motor," ucap Andrew dalam keterangan resminya, Kamis (29/8/2024).

Pada ajang ini, United E-Motor menggandeng PT Integral Motor Indonesia (IMI) selaku distributor resminya, dan diklaim salah satu yang terbesar.

Selama GIIAS Surabaya berlangsung, United juga memberikan penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin membeli motor ramah lingkungannya.

Direktur PT IMI Christian Hartono, mengatakan promo yang ditawarkan selama pameran berlangsung berlaku untuk semua model dengan potongan harga yang berbeda-beda.

Baca juga: Dharma Polimetal Luncurkan Motor 3 Roda, Ada yang Bertenaga Listrik

United ikuti pameran GIIAS Surabaya 2024United E-Motor United ikuti pameran GIIAS Surabaya 2024

"Setiap pembelian tipe T1800, TX1800, dan TX3000 akan ada diskon sebesar Rp 5 juta, sedangkan tipe MX1200 akan diberikan potongan sebesar Rp 1,5 juta," kata Christian.

Konsumen juga akan mendapatkan satu unit sepeda MTB, dan promo ini berlaku untuk setiap pembelian motor listrik United E-Motor tipe apa saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau