Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

United E-Motor Berikan Potongan Harga Khusus Selama Agustus 2024

Kompas.com - 16/08/2024, 18:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk memudahkan masyarkat memiliki sepeda motor listrik, PT Terang Dunia Internusa Tbk, produsen United E-Motor, telah memiliki beberapa langkah strategis.

Salah satunya adalah penyebaran jajaran produk motor listriknya. Hal ini cukup penting mengingat secara tren motor ramah lingkungan ini sedang populer.

Head of Marketing Communication UNTD, Meilany Suryanata mengatakan, United E-Motor tengah gencar menggelar pameran dan mengikuti berbagai kegiatan untuk mengakrabkan produk motor listrik kepada masyarakat.

"Sampai akhir Agustus ini ada beberapa event yang kami ikuti. Seperti pameran BCA Expo di ICE BSD dan di beberapa tempat lainnya. Event-event semacam ini jadi jembatan untuk membawa produk kami lebih dekat kepada para calon konsumen," kata Meilany, dalam keterangan resminya, Jumat (16/8/2024).

Baca juga: Syarat Ikut Konversi Motor Listrik Gratis dari Kementerian ESDM

United E-Motor buka jaringan baru di BandungUnited E-Motor United E-Motor buka jaringan baru di Bandung

Selanjutnya, United E-Motor juga akan hadir di beberapa event dan pameran yang digelar di Jabodetabek selama periode Agustus hingga September 2024.

Terdekat  ajang BCA Expo yang diadakan di ICE BSD Tangerang pada 16-18 Agustus serta dua pameran tunggal produk motor listrik United E-Motor di Ciplaz Ciledug Plaza dari 16-31 Agustus, dan AEON Jakarta Garden City dari 28 Agustus–27 September.

Untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke-79, United telah menyiapkan program menarik. Selain mendapatkan subsidi sebesar Rp 7 juta, masyarakat yang melakukan transaksi pembelian United E-Motor selama Agustus 2024 akan mendapatkan ekstra potongan harga.

Konsumen yang membeli MX1200, mendapat tambahan potongan sebesar Rp 2 juta dari harga retail. Sedangkan untuk T-Series yang terdiri dari tipe T1800, TX1800, dan TX3000 mendapatkan diskon Rp 3 juta.

Baca juga: Merek Motor Listrik Ini Raih Penghargaan Bergengsi

Potongan harga tambahan tersebut bisa didapatkan di semua saluran penjualan United E-Motor, dari authorized store, hingga modern market.

United E-Motor United E-Motor United E-Motor

"Masyarakat tidak perlu takut dengan harga tinggi atau bingung mau beli di mana, karena promonya banyak dan United E-Motor bisa didapatkan dimana saja. Kalau di daerahnya belum ada dilernya, bisa ke swalayan seperti Transmart dan Hypermart. Ini salah satu cara kami untuk membawa masyarakat lebih dekat dengan produk-produk kami," ujar General Manager UNTD Andry Dwinanda.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau