Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Helm Murah di Bawah Rp 300.000 di Jakarta Fair 2024

Kompas.com - 13/06/2024, 17:41 WIB
Muh. Ilham Nurul Karim,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 kembali digelar. JFK 2024 menawarkan berbagai produk menarik dengan harga yang sangat terjangkau.

Bagi para pengendara motor, helm merupakan salah satu kebutuhan penting yang harus diperhatikan demi keselamatan saat berkendara.

Pada JFK 2024, terdapat berbagai pilihan helm murah di bawah Rp 300.000 dari merek-merek terkenal seperti Hiu dan Cargloss.

"Kita yang paling murah ada Hiu, ada juga Hiu untuk anak-anak," kata Lili di Booth KYT di JIExpo Kemayoran Kepada Kompas.com, Rabu (12/6/2024).

Baca juga: Kawasaki Rilis KLX 230 dan 230 SM Baru, Harga mulai Rp 50 Jutaan

Berikut beberapa pilihan helm yang bisa Anda dapatkan:

1. Helm Hiu Basic Series

Helm Hiu Basic Series adalah pilihan ekonomis. Terbuat dari material ABS yang kuat, untuk perlindungan kepala. Dilengkapi dengan padding yang nyaman, helm ini cocok untuk penggunaan sehari-hari. Hel ini dijual dengan Harga Rp 120.000.

2. Helm Hiu Urban

Helm Hiu Urban dirancang untuk pengendara perkotaan. Terdapat ventilasi sehingga nyaman saat digunakan selama perjalanan. Helm ini dijual dengan harga Harga: Rp 150.000

3. Helm Cargloss CF Retro

Helm Cargloss CF Retro menggabungkan gaya klasik dengan keamanan modern. Helm ini berdesain retro. Helm ini juga dilengkapi dengan strap pengaman yang mudah disesuaikan. Helm ini dijual dengan harga Rp 250.000.

Beberapa helm Cargloss di PRJ 2024.Ilham Karim/Kompas.com Beberapa helm Cargloss di PRJ 2024.

4. Helm Cargloss CF Cross

Helm Cargloss CF Cross dirancang khusus untuk pengendara yang suka berpetualang. Memiliki desain sporty dan aerodinamis. Helm ini menawarkan kenyamanan dan perlindungan. Helm ini juga memiliki ventilasi yang baik untuk kenyamanan selama perjalanan. Helm ini dijual dengan harga Rp 275.000.

5. Helm Hiu Kids

Helm Hiu Kids adalah pilihan sempurna untuk anak-anak. Dengan desain yang menarik dan ukuran yang pas untuk kepala anak, helm ini menawarkan rasa aman dan nyaman selama berkendara. Helm ini dijual dengan harga Rp 110.000.

Baca juga: Format SIM Baru Berlaku Juli 2024, Simak Syarat Pembuatannya

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com