Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Italia 2024, Balapan Pukul 19.00 WIB

Kompas.com - 02/06/2024, 11:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP Italia, di Sirkuit Mugello akan digelar Minggu (2/6/2024), Pukul 19.00 WIB. Balapan akan menarik sebab jadi pertaruhan buat para pebalap Italia yang akan tampil di depan penggemar.

Seperti diketahui, saat ini terbagi dua kubu pebalap besar di MotoGP, yaitu para pebalap Italia dan Spanyol. Para pebalap Italia pasti akan tampil menekan agar bisa menang di depan publik sendiri.

Baca juga: Hasil Sprint Race MotoGP Italia 2024, Bagnaia Menang, Martin Terjatuh

Jorge Martin saat berlaga pada MotoGP Italia 2024Dok. @89jorgemartin Jorge Martin saat berlaga pada MotoGP Italia 2024

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini akan tampil agresif. Apalagi Bagnaia sebelumnya menang di Sprint Race MotoGP Mugello. Catatannya juga tanpa cela di sirkuit yang sama pada 2022 dan 2023.

Di sisi lain, pebalap Pramac Racing Jorge Martin akan balas dendam setelah jatuh di Sprint Race. Selain itu pebalap asal Spanyol itu punya peluang sebab akan memulai start dari posisi pertama.

Pebalap Gresini Racing Marc Marquez yang diisukan sedang menekan Ducati untuk dapat tempat di pabrikan kalau tidak akan pindah ke tim lain juga bakal jadi kompetitor kuat pada balapan kali ini.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Italia 2024, Martin Pole Position

Marc Marquez saat berlaga pada MotoGP Catalunya 2024Dok. Gresini Racing Marc Marquez saat berlaga pada MotoGP Catalunya 2024

Usai Sprint Race MotoGP Mugello, Martin berada di pucuk klasemen dengan raihan 155 poin. Menyusul posisi kedua ialah Bagnaia dengan total 128 poin tertinggal 27 poin. Adapun Marquez di posisi ketiga dengan 123 poin.

Balapan utama, akan ditayangkan pada Minggu (2/6/2024) pukul 19.00 WIB. Untuk stasiun TV nasional, bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7.

Selain itu, para pecinta MotoGP juga bisa mengikuti jalannya balapan dengan membuka link live streaming MotoGP Italia 2024 berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com