Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Neta Buka Pesanan Neta V-II, Booking Fee Rp 5 juta

Kompas.com - 01/05/2024, 09:22 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pabrikan mobil listrik asal China, Neta resmi meluncurkan Neta V-II di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, 30 April-5 Mei 2024.

Meski demikian mobil belum punya harga resmi. Banderol sesungguhnya baru akan keluar pada cara grand lunching yang disebut berlangsung pada pertengahan atau akhir Mei 2024.

Baca juga: Risiko Fatal Mobil Kehabisan Oli Mesin di Jalan

Neta resmi memperkenalkan lini terbaru Neta V-II di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, 30 April-5 Mei 2024.Foto: KOMPAS.com/Adityo Wisnu Neta resmi memperkenalkan lini terbaru Neta V-II di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, 30 April-5 Mei 2024.

Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director Neta Auto Indonesia, mengatakan, saat ini baru ada harga ancar-ancar yaitu berkisar Rp 200 jutaan.

"Saat ini kami belum bisa memberikan harga resmi secara detail, namun tentunya Neta akan memberikan harga yang terjangkau berkisar Rp 200 jutaan untuk varian tertinggi dengan syarat & ketentuan," ujar Yusuf di Jakarta, Selasa (30/4/2024).

Baca juga: Toyota Eco Youth Angkat Tema EcoActivism, Saatnya Beraksi Jaga Bumi

"Program Special Pre-Book Price ini berlaku hingga periode Grand Launching NETA V-II yang diperkirakan akan kami lakukan di akhir Mei 2024. Kami sangat antusias, memberikan pengalaman pertama kali kepada para pengunjung," katanya.

Neta resmi memperkenalkan lini terbaru Neta V-II di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, 30 April-5 Mei 2024.KOMPAS.com/Adityo Wisnu Neta resmi memperkenalkan lini terbaru Neta V-II di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, 30 April-5 Mei 2024.

Buat calon konsumen yang terpikat, Neta sudah membuka pemesanan Neta V-II. Konsumen bisa langsung melakukan pre-booking untuk Neta V-II di acara PEVS 2024 dengan membayar uang tanda jadi, Rp 5 juta.

Konsumen yang memesan mendapat special Pre-Book Promo dengan memberikan segudang keuntungan tambahan baik Lifetime Warranty, Saldo PLN Mobile hingga Free Wall Charger.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com