Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Update: One Way Cipali-GT Kalikangkung Masih Berlanjut Hari Ini

Kompas.com - 08/04/2024, 08:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

CIREBON, KOMPAS.com - Rekayasa lalu lintas one way dari Km 72 Jalan Tol Cipali sampai Gerbang Tol Kalikangkung di Km 414 masih terus dilanjutkan sampai hari ini, Senin (8/4/2024).

Sebelumnya, berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB), one way dijadwalkan selesai pada Minggu (7/4/2024) pukul 24.00 WIB.

Namun, atas diskresi kepolisian dan berdasarkan data volume lalu lintas kendaraan yang meningkat dari Jakarta ke Semarang,one way dilanjutkan yang rencananya sampai 8 April 2024 pukul 24.00 WIB.

Baca juga: Menyusuri Jogja dengan Mode EV Yaris Cross dan Innova Zenix Hybrid

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PT Jasa Marga (Persero) Tbk (@official.jasamarga)

 

"Hingga informasi ini diturunkan pada pukul 23.30 WIB, rekayasa lalu lintas yang masih diberlakukan yaitu rekayasa lalu lintas contraflow dua lajur di Km 47-Km 70 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek. Kemudian One Way dari Km 70 Jalan Tol Jakarta-Cikampek sampai Km 414 GT Kalikangkung Jalan Tol Batang-Semarang dan One Way lokal yang dimulai di Km 428 Jatingaleh Jalan Tol Semarang Seksi ABC sampai Km 442 GT Bawen Jalan Tol Semarang-Solo," tulis Jasa Marga dalam keterangan resminya, Senin (8/4/2024).

Meski demikian, Jasa Marga juga menegaskan bahwa rekayasa lalu lintas pada masa mudik Lebaran bersifat situasional sesuai diskresi Kepolisian.

Baca juga: Menikmati Layanan Servis HEV di Posko Siaga Toyota Ungaran


Karena itu, pengguna jalan diharapkan selalu meng-update informasi terkini dan diimbau untuk berhati-hati di jalan serta mematuhi arahan petugas di lapangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com