Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skutik SYM 4Mica, Motor yang Cocok buat Kemah

Kompas.com - 16/03/2024, 18:22 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Skutik unik dari SYM yakni 4Mica merupakan motor yang banyak fungsi. Misal punya jok belakang yang bisa dilipat buat bawa barang, rem tangan belakang, gantungan, dan sebagainya.

Dikutip dari Moto7, belum lama ini, 4Mica berkolaborasi dengan Coleman, merek peralatan luar rumah untuk berkemah. Uniknya, 4Mica ini mendapatkan skema warna khas dari produk berkemah dari Coleman.

Baca juga: SYM ADXTG 400 Siap Bersaing di Segmen Skutik Petualang

Skutik SYM 4Mica baru yang kolaborasi dengan merek peralatan outdoorMOTO7 Skutik SYM 4Mica baru yang kolaborasi dengan merek peralatan outdoor

Jadi desain 4Mica yang unik tetap dipertahankan, cuma skema warnanya saja yang unik. Misal seperti lampu depan yang bulat dengan bodi mengotak, belum lagi desain sampingnya yang sangat simpel.

Fitur seperti dek yang lega, sampai rem tangan yang menyatu ke belakang bisa memudahkan pengendara yang menggunakannya buat berkemah. Jadi tetap fungsional, mengingat tidak banyak ubahan yang berarti.

Baca juga: Korlantas Polri Siapkan Agenda Khusus Jelang Mudik Lebaran 2024


Soal dapur pacu, 4Mica menggunakan mesin 124,7cc yang menghasilkan tenaga 9,5 PS atau sekitar 9 TK dan torsi 9,5 Nm. Bagian tersebut memang tidak kena ubahan, masih sama dengan 4Mica standar.

Kabarnya, 4Mica kolaborasiinicuma ada 300 unit. Motornya sudah bisa dipesan dan bisa mendapatkan kursi dan meja lipat, makin cocok saja buat berkemah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com