Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Referensi Modifikasi buat Innova Reborn, Ceper Habis

Kompas.com - 13/03/2024, 16:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Kijang Innova menjadi salah satu mobil laris yang memancing para modifikator untuk unjuk kemampuan.

Meski generasi paling anyar sudah banyak di jalan, namun tak sedikit pemilik Innova model lawas yang justru memilih untuk modifikasi mobilnya agar tetap tampil modern dan tidak ketinggalan jaman.

Seperti yang dihadirkan oleh salah satu kalangan Digital Modification (Digimod) bernama Vishnu Suresh melalui akun Instagram bernama @zephyr_designz.

Baca juga: Sebelum Mudik Lebaran Wajib Servis Mobil Agar Kondisi Prima

Ilustrator tersebut menampilkan modifikasi Kijang Innova Crysta bergaya stance yang bisa ditiru oleh konsumen Kijang Innova Reborn di Indonesia.

Pada bagian depan, masih mempertahankan fasia dengan menggunakan grill dan lampu utama standar. Paling ketara adalah penyematan wide body kit berwarna hitam yang menampilkan visual hampir menyentuh tanah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vishnu Suresh (@zephyr_designz)

Berlanjut ke bagian samping, paling mencolok adalah fender lebar yang sengaja disematkan oleh sang desainer, sehingga membuat tampilan mobil ini menjadi lebih melar.

Lengkap dengan pelek stance yang dibalut dengan ban Toyo serta side skirt senada dengan warna body.

Pada bagian atap sang desainer juga memberikan roof box, sebagai akomodasi tambahan untuk menaruh barang.

Sayangnya, Vishnu Suresh tidak memperlihatkan desain bagian belakang. Namun, tampak spoiler besar yang menempel sehingga menciptakan kesan yang sporty.

Baca juga: Ini Alasan Ban dengan Tahun Produksi Lama Masih Layak Pakai

Gambar tersebut juga memperlihatkan sedikit bagian kabin, di mana sang modifikator digital menyematkan rollcage serta jok bucket seat.

Secara keseluruhan, modifikasi Kijang Innova Crysta yang ditampilkan oleh @zephyr_designz menambah kesan elegan multi purpose vehicle (MPV) andalan Toyota ini. Tentunya bisa dijadikan referensi bagi Anda yang ingin memodifikasi Kijang Innova bergaya stance.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com