Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layanan Contact Center Korlantas Polri: Inovasi Layanan Aduan Masyarakat dalam Berlalu Lintas

Kompas.com - 13/03/2024, 14:13 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Korps Lalu Lintas Polri (Korlantas Polri) kembali mengukuhkan komitmennya dalam memberikan layanan yang unggul kepada masyarakat dengan merilis inovasi Layanan Contact Center Korlantas Polri.

Dalam upaya meningkatkan keamanan dan kelancaran lalu lintas, Korlantas Polri menghadirkan layanan yang dapat diakses melalui berbagai kanal komunikasi, Layanan Telephone 1500669, SMS 9119, Whatsapp Chat 081901500669.

Selain itu aplikasi mobile Contact Center Korlantas Polri yang dapat di unduh di Google Play Store (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.oz.NTMC) dan Apple App Store (https://apps.apple.com/id/app/contact-ntmc/id1253070333)

Kontak Senter Korlantas PolriIST Kontak Senter Korlantas Polri

Layanan Contact Center ini bukan sekadar panggilan telepon biasa. Dengan sistem yang komprehensif, setiap interaksi antara masyarakat dan agen Contact Center Korlantas Polri melalui semua kanal komunikasi seperti Telephone 1500669, SMS 9119, Whatsapp Chat 081901500669 serta aplikasi mobile Contact Center Korlantas Polri, akan direspon dengan cepat dan efektif.

Dengan menghubungi Contact Center Korlantas Polri, masyarakat akan langsung terhubung dengan agen Contact Center Korlantas Polri yang siap memberikan pelayanan kelalulintasan mulai dari pengaduan terkait kecelakaan, kemacetan, pungli, hingga informasi mengenai kondisi lalu lintas dan layanan Korlantas Polri lainnya seperti SIM, STNK dan BPKB.

Baca juga: Korlantas Mulai Petakan Titik Rawan Macet saat Mudik Lebaran 2024

Korlantas Polri mengajak masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan lalu lintas dengan memanfaatkan layanan Contact Center ini sebaik mungkin, karena kolaborasi antara masyarakat dan kepolisian adalah kunci keberhasilan dalam menciptakan lalu lintas yang aman dan lancar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com