Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MyPertamina Kembali Tebar Hadiah, Hadiahnya Beragam

Kompas.com - 07/03/2024, 11:02 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertamina kembali menghadirkan program promo MyPertamina Tebar Hadiah 2024. Program undian terbesar ini sudah berlangsung sejak 2018 dan tahun ini merupakan tahun ketujuh.

Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra Niaga Mars Ega Legowo Putra, MyPertamina Tebar Hadiah 2024 kembali digelar untuk memberikan apresiasi bagi pelanggan setia pengguna bahan bakar Pertamina.

Baca juga: Produsen Pelumas Ini Kembali Dukung Prima Pramac Racing di MotoGP

"Setiap tahunnya antusiasme masyarakat dan pengguna MyPertamina terhadap program ini sangat positif, karenanya kami kembali hadir di tahun ini dengan hadiah yang menurut kami sesuai dengan harapan masyarakat,” ujar Mars Ega di Jakarta, Rabu (6/3/2024).

Isi bensinFoto: Arbi Isi bensin

MyPertamina Tebar Hadiah merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Pertamax Series dan Dex Series untuk BBM dan Bright Gas untuk LPG yang transaksinya dilakukan melalui aplikasi MyPertamina.

Untuk tahun ini, pengumpulan kupon undian MyPertamina Tebar Hadiah dapat dilakukan sejak 1 Maret hingga 31 Oktober 2024 dengan pengundian yang dilaksanakan berkala setiap dua bulan sekali.

Hadiah yang bisa dibawa pulang antara lain adalah 1 paket Haji Furoda, 1 unit BMW 320i, 5 paket liburan Asia, 67 logam mulia seberat 1 gram, 12 Yamaha Nmax, serta ratusan juta e-voucher MyPertamina.

Baca juga: Kementerian BUMN Gelar Mudik Gratis, Siap Layani 80.215 Pemudik

“Dengan periode yang panjang dan beberapa kali pengundian, ini akan memperbesar kesempatan masyarakat untuk menang dan membawa berbagai hadiah yang disiapkan,” kata Ega.

Pertamina kembali menghadirkan program promo MyPertamina Tebar Hadiah 2024.Foto: Arbi Pertamina kembali menghadirkan program promo MyPertamina Tebar Hadiah 2024.

Syarat

Syarat mengikuti MyPertamina Tebar Hadiah menurut Mars Ega juga tidak banyak berubah, sehingga masyarakat pengguna MyPertamina harusnya sudah terbiasa.

Setiap 10 poin di aplikasi MyPertamina, dapat ditukarkan dengan satu kupon undian MyPertamina Tebar Hadiah selama periode pengumpulan kupon yang kemudian akan diundi sesuai periodenya.

Untuk syarat lengkapnya dapat dilihat melalui website https://mypertamina.id/MTH2024

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com