Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tebus Helm Marc Marquez di IIMS 2024, Siapkan Dana Rp 14,5 Juta

Kompas.com - 25/02/2024, 07:02 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Datang ke IIMS bukan cuma buat melihat motor dan mobil baru, tapi juga bisa berburu helm. Redaksi Kompas.com menemukan helm yang modelnya seperti digunakan Marc Marquez saat balapan.

Memakai helm yang desainnya serupa dengan yang dipakai pebalap MotoGP memang memberi perasaan bangga tersendiri. Selain itu juga bisa menjadi wujud dukungan ke pebalap favorit di seri balapan tersebut.

Helm Marc redaksi temukan di booth Deride yang ada di Hall C. Tersedia berbagai model livery, dari yang standar, Barcelona, Dazzle, dan Motegi.

Baca juga: Marc Marquez Mengaku Masih Adaptasi dengan Budaya Tim Italia

Helm Marc Marquez di IIMS 2024KOMPAS.com/FATHAN Helm Marc Marquez di IIMS 2024

Model yang standar, dikombinasi warna merah dan biru khas Marc. Sedangkan yang Motegi, tampilannya putih dengan aksen hitam dan sedikit merah serta emas.

Menurut redaksi yang paling unik ada di model Barcelona. Edisi spesial yang Marc gunakan saat balap di Barcelona, Spanyol di mana merupakan negara asal Marc.

Baca juga: Pakai Jam Tangan Ini Tidak Perlu Bawa Remote untuk Nyalakan Mobil


Model helm yang digunakan adalah Shoei X-Fifteen. Harganya buat yang Marc adalah Rp 14,5 juta. Sayangnya tidak ada potongan harga buat helm The Baby Alien ini.

Temuan redaksi Kompas.com juga ada helm adik Marc, Alex Marquez yang juga pakai Shoei X-Fifteen. Tampilannya didominasi warna biru dengan nomor 73 di bagian belakang, harganya sama, Rp 14,5 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com