Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

WR-V Jadi Model Terlaris Honda di IIMS 2024

Kompas.com - 22/02/2024, 11:32 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 masih berlangsung hingga 25 Februari 2024. Selama tujuh hari pameran, sejumlah model diserbu oleh pembeli, salah satunya adalah Honda WR-V yang meraih angka Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) terbanyak.

Hendra Kustiawan, Director Honda Jakarta Center mengatakan, Honda WR-V menjadi model kendaraan yang paling banyak diminati selama pameran.

“Per kemarin (Selasa, 20/2/2024), total penjualan 597. WR-7 175 unit, HR-V 161 unit, kemudian Brio Satya dan RS 127 unit,” ucap Hendra, kepada Kompas.com, Rabu (21/2/2024).

Baca juga: Katros Garage Jualan Motor Custom, Dibanderol Rp 20 Jutaan

Menurut Hendra, tingginya peminat WR-V tak terlepas dari berbagai promo yang ditawarkan dari sejumlah diler untuk para konsumen Honda.

“Kita kasih paket hemat, konsumen tidak usah pusing lagi buat servis. Dan mungkin masih ada beberapa paket tambahan yang diberikan diler, itu juga jadi cukup menarik buat konsumen,” kata Hendra.

Honda HR-VHPM Honda HR-V

Adapun Honda menentukan target penjualan sebanyak 1.100 unit untuk semua model selama 11 hari pameran digelar. Hendra mengaku, pihaknya optimis untuk meraih angka penjualan tersebut hingga hari terakhir pameran.

“Kalau kita lihat sampai Selasa (597 unit), masih ada empat hari lagi. Mestinya optimis masih bisa,” ucap Hendra.

Baca juga: Ekspor Mobil Indonesia Melambat pada Januari 2024

Sebagai informasi, Honda mengusung tema Energize to Accelerate pada ajang IIMS 2024. Dalam ajang pameran kali ini Honda menampilkan sebanyak 16 model unggulan mulai dari New Honda Brio Satya, New Brio RS, WR-V RS, Honda City Hatchback RS, hingga model yang baru saja diluncurkan BR-V N7X Edition.

Selain itu juga, Honda memberikan berbagai program penjualan menarik yang meringankan konsumen mulai dari DP ringan mulai dari 10 persen, bunga 0 persen, cicilan ringan mulai dari Rp 2 Juta, tenor hingga 7 tahun, dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com