Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Tawarkan Program Menarik di IIMS 2024

Kompas.com - 18/02/2024, 12:12 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Daihatsu kembali hadir meramaikan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 15–25 Februari 2024.

Daihatsu menyediakan fasilitas test drive bagi para pengunjung yang tertarik dan ingin merasakan sensasi berkendara New Terios yang dapat dicoba di Hall D.

Selama di IIMS 2024, Daihatsu juga siap menyambut para pengunjung yang ingin mewujudkan impian untuk memiliki mobil baru dengan beragam kemudahan. Mulai hadiah langsung, diskon spesial, free admin, free insurance (melalui Asuransi Astra), dan program menarik lainnya.

Baca juga: Buntut Skandal Uji Keselamatan, Bos Daihatsu Lepas Jabatan

Booth Daihatsu di IIMS 2024Kompas.com/ Janlika Putri Booth Daihatsu di IIMS 2024

Tri Mulyono, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International dari Daihatsu Sales Operation mengatakan, keikutsertaan Daihatsu pada pameran IIMS 2024 di Jakarta menjadi salah satu langkah untuk berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional.

"Partisipasi kami terhadap rangkaian pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional sebagai langkah awal di tahun 2024 ini. Kami dengan senang hati siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” kata Tri dikutip dari keterangan resmi, Kamis (15/2/2024).

Daftar mobil Daihatsu di IIMS 2024:

  1. All New Xenia
  2. New Terios
  3. New Astra Daihatsu Sigra
  4. Rocky
  5. All New Ayla.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com