Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Relokasi Diler 3S Mitsubishi Fuso di Bukittinggi Diresmikan

Kompas.com - 12/01/2024, 08:42 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

 

 

BUKITTINGGI, KOMPAS.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, meresmikan dealer 3S (Sales, Service, Spare Part) PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (PT. DIPO), Bukittinggi, Sumatera Barat usai direlokasi, Kamis (11/1/2024).

Aji Jaya, Sales and Marketing Director KTB, mengatakan, relokasi dealer ini dilakukan dari tempat sebelumnya ke tempat baru yang lebih luas sehingga dapat memaksimalkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan konsumen.

"Dengan kehadiran dealer ini merupakan salah satu usaha kami untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk unggulan dan layanan purna jual yang prima dari Mitsubishi Fuso," kata di diler baru Fuso, Kamis (10/11/2024).

Baca juga: Tips Parkir Mobil yang Aman Saat Musim Hujan

Dealer PT DIPO Bukittinggi, sebelumnya terletak di Jl. Bypass Aur Kuning, Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo kemudian direlokasi ke JL. Bypass, Kel. Manggis Ganting Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Kode Pos 26137.

Mitsubishi Fuso Relokasi Dealer 3S di BukittinggiMitsubishi Fuso Mitsubishi Fuso Relokasi Dealer 3S di Bukittinggi

 

Baca juga: Review Mobil Listrik MG4 EV, Bahas Desain Hingga Performa

Lokasi baru dealer ini memiliki luas lahan keseluruhan 3.167 m2 dengan luas bangunan 1.931 m2 bagi konsumen yang  hendak melakukan observasi dan perawatan truk Mitsubishi Fuso. Semua fasilitas ini menambah kenyamanan konsumen saat melakukan negoisasi dan menunggu unit saat melakukan perawatan.

Konsumen juga dapat melakukan perawatan kendaraan di area workshop. Diler juga dilengkapi dengan 5 (lima) stall yang mampu menampung 10 (sepuluh) unit truk per hari dan 1 buah Truck Pit. Di dalam area workshop juga dilengkapi fasilitas Car Washing, Internet/Wi-Fi, Snack Corner Waiting Room yang luas terbagi atas ruangan smoking dan no Smoking).

"Dealer ini melayanin konsumen dari Senin – Kamis dari jam 08.00 – 17.00 WIB, Jumat dari jam 08.00 – 17.30 WIB dan Sabtu dari jam 08.00 – 12.00 WIB," kata Aji.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com