Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Tiggo 7 Pro Diklaim Terjual 200.000 Unit di Dunia Selama 2023

Kompas.com - 06/01/2024, 18:31 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Chery Tiggo 7 Pro berhasil mencatatkan penjualan yang cukup baik di sepanjang 2023. SUV ini sanggup terjual hingga 200.000 unit di dunia, termasuk di Indonesia.

Harry Kamora, Wakil Presiden PT Chery Sales Indonesia (CSI), mengatakan, prestasi luar biasa Chery Tiggo 7 Pro mencerminkan dedikasi Chery dalam memberikan produk berkualitas tinggi dan mendengarkan kebutuhan konsumen di pasar otomotif global.

Baca juga: Chery Berencana Buka Pabrik Mobil Listrik di Inggris dan Uni Eropa

"Dengan pencapaian penjualan 200.000 unit di seluruh dunia menjadi bukti bahwa Chery Tiggo 7 Pro diterima baik oleh penggunanya," ujar Harry, dalam keterangan resminya, belum lama ini.

Chery Service Car Tiggo 7 proKOMPAS.com/STANLY RAVEL Chery Service Car Tiggo 7 pro

Chery Tiggo 7 Pro memecahkan rekor penjualan tahunan dan secara konsisten masuk ke dalam "Ten Thousand Units Club" setiap bulannya. Keberhasilan ini tak lepas dari proposisi nilai global yang terus berkembang serta memberikan kontribusi positif terhadap citra Chery di seluruh dunia.

Pada aspek keselamatan juga tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, Tiggo 7 Pro sudah mengantongi bintang lima dari Australasian New Car Assessment Program (ANCAP).

Baca juga: Sepanjang Tahun 2023, Chery Menjual Lebih dari 1,8 Juta Unit Kendaraan

Chery Tiggo 7 Pro PHEVChery Chery Tiggo 7 Pro PHEV

Pada pasar otomotif nasional, Tiggo 7 Pro meraih reputasi yang baik dan jadi salah satu SUV lima penumpang terbaik. SUV ini dibanderol mulai Rp 369,5 juta (OTR Jakarta) hingga Rp 435,5 juta (OTR Jakarta).

Untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi konsumen, Chery memberikan garansi mesin selama 10 tahun atau 1.000.000 KM, mana yang dicapai lebih dulu, garansi kendaraan selama 6 tahun atau 150.000 KM, gratis perawatan atau service di seluruh diler resmi Chery Indonesia selama 4 tahun atau 60.000 KM, dan 6 Stars Service.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com