Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semua Varian Wuling Binguo EV Garansi Seumur Hidup, Waktu Terbatas

Kompas.com - 16/12/2023, 07:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors memberikan garansi seumur hidup untuk Binguo EV. Awalnya, hanya tipe Premium Range saja yang mendapatkannya.

Pada periode pre-book, Wuling menawarkan Electric Icon Priority Pack dengan nilai Rp 47 juta, khusus bagi 1.000 konsumen pertama yang memesan varian 410 Km atau Premium Range.

Baca juga: Wuling Binguo EV Resmi Dijual, Harga Mulai Rp 358 Juta

Kali ini, promo tersebut juga diberikan pada pemesan varian 333 Km atau Long Range. Paket promo terdiri dari Lifetime Core EV Components Warranty untuk power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis perawatan berkala hingga lima tahun, voucher listrik senilai Rp 4 juta, gratis AC Charging Pile, hingga gratis aksesoris, seperti storage box, kaca film, dan karpet.

Interior mobil listrik Wulung BinguoEV menawarkan kabin yang luas dengan jok perforated synthetic leather yang menyajikan kenyamanan ekstra bagi penumpang dan pengemudi. Pada bagian dashboard mobil ramah lingkungan ini terdapat multifunction steering wheel yang dilengkapi tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu. Dok. Wuling Motors Interior mobil listrik Wulung BinguoEV menawarkan kabin yang luas dengan jok perforated synthetic leather yang menyajikan kenyamanan ekstra bagi penumpang dan pengemudi. Pada bagian dashboard mobil ramah lingkungan ini terdapat multifunction steering wheel yang dilengkapi tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu.

Dian Asmahani, Direktur Merek dan Pemasaran Wuling Motors, mengatakan, melihat konsumen antusiasmenya cukup banyak, makanya akhirnya diputuskan garansi seumur hidup berlaku untuk semua varian dan diperpanjang sampai 31 Desember 2023.

"Tadinya berlaku hanya untuk varian 410 Km, sekarang berlaku untuk semua varian," kata Dian.

Baca juga: Modifikasi Digital Wuling Binguo, Tampil Sporty Pakai Bumper Porsche

Dian menambahkan, Wuling akan mulai melakukan pengiriman Binguo EV kepada konsumen yang sudah melakukan pemesanan pada 2024.

Wuling Binguo EVKompas.com/Donny Wuling Binguo EV

"Kita mulai pengiriman di bulan depan untuk konsumen yang sudah melakukan pemesanan. Tapi, kalau pesan sekarang, nanti kita lihat antreannya seperti apa, produksinya seperti apa," kata Dian.

Binguo EV dibanderol dengan Rp 358 juta (OTR Jakarta) untuk tipe Long Range (333 km). Sedangkan tipe Premium Range (410 km), harganya Rp 408 juta (OTR Jakarta).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com