Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Kegiatan di Ajang IIMS Motobike Show & Music 2023

Kompas.com - 06/08/2023, 17:31 WIB
Selma Aulia,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

SOLO, KOMPAS.com - IIMS Motobike Show & Music 2023 yang digelar Dyandra Promosindo di Solo Raya, Jawa Tengah, sukses memikat para pengunjung dengan hadirnya ribuan pengunjung pada gelaran hari pertama melalui dua panggung outdoor Maduswara dan Wirama.

Selain menyuguhkan konser musik ragam genre, acara ini juga dimeriahkan dengan kolaborasi baru yang menghadirkan pameran motor IIMS Motobike Show & Music 2023.

Ragam eksebitor kendaraan listrik roda dua dan program menarik otomotif lainnya membuat kolaborasi apik ini diminati para pengunjung yang hadir.

Baca juga: Prestone dan Master Hadir di GIIAS 2023

Potret kegiatan IIMS Motobike Show and Music di Projek-DDOK. Dyandra Promosindo Potret kegiatan IIMS Motobike Show and Music di Projek-D

Riding bersama teman-teman komunitas motor listrik Jawa Tengah, dari Solo Raya menuju De Tjolomadoe, yang bertajuk EV Culture Trip to Music Festival diharapkan menjadi dukungan penggunaan energi yang berkelanjutan.

Dalam kolaborasi bersama festival musik Projek-D X IIMS Motobike Show & Music turut diikuti oleh sederet brand otomotif khusus listrik serta industri pendukungnya yaitu Benelli-Keeway, Selis, Smartby, Yadea yang hadir melalui Indomobil Group, DM Work, Respiro serta Rich Richie.

Pengunjung yang menghadiri event ini tentu dapat menguji coba berbagai unit unggulan dari brand motor listrik yang disiapkan pada area test ride.

Kehadiran IIMS IIMS Motobike Show & Music yakni Parade & Catwalk Competition ini diyakini menjadi magnet utama pada acara ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com