Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Menarik Tiket Projek-D Vol.2 x IIMS Motobike Show and Music

Kompas.com - 04/08/2023, 17:12 WIB
Selma Aulia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

SOLO, KOMPAS.com - Projek-D akan kembali dihadir pada 5-6 Agustus 2023 di De Tjolomadoe. Ajang ini menyuguhkan pameran motor roda dua bertajuk IIMS Motobike Show and Music.

Dengan kehadiran IIMS Motobike Show & Music yang juga menjadi daya tarik pecinta otomotif ini diharapkan dapat menyuguhkan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung.

Selain menghadirkan IIMS Motobike Show, acara ini juga akan dimeriahkan oleh festival musik dengan mengundang 26 line up musisi, yang akan berlangsung pada dua panggung outdoor di area De Tjolomadoe.

Baca juga: IIMS Motobike Show 2023 Banyak Diikuti Produsen Motor Listrik

Press Conference Projek-D x IIMS Motobike Show and Music di De  pada tanggal 5-6 Agustus 2023DOK. Dyandra Promosindo Press Conference Projek-D x IIMS Motobike Show and Music di De pada tanggal 5-6 Agustus 2023

Sebagai bentuk apresiasi dan memanjakan masyarakat sekitar terhadap penyelenggaraan Projek-D Vol.2 x IIMS Motobike Show & Music, Dyandra memberikan promo menarik sebagai berikut:


1. Promo Buy 1 Get 1 untuk Pemilik STNK Kendaraan Listrik:

Bagi pemilik STNK kendaraan listrik roda dua yang merupakan salah satu peserta IIMS Motobike Show & Music akan mendapatkan promo istimewa, di mana setiap pembelian 1 tiket acara, akan mendapatkan 1 tiket lagi secara gratis sebagai bentuk apresiasi kami.


2. 1 Tiket Gratis untuk Masyarakat Penerima Insentif Kendaraan Listrik:

Kami mengundang masyarakat yang termasuk dalam kategori penerima insentif kendaraan listrik untuk bergabung dengan kami dalam acara ini. Mereka berhak mendapatkan tiket acara secara gratis sebagai bentuk dukungan dari kami untuk perjalanan mereka menuju mobilitas
berkelanjutan.


3. Promo Harga Spesial di Official Ticketing Partner:

Tidak hanya itu, tersedia juga promo pembelian tiket dengan harga spesial melalui official ticketing partner. Cukup dengan melakukan scan QR code Projek-D yang ada di masing-masing ticketing partner, seperti Cold N Brew, Rown Division, Persis Store, Kota Coffee, Filosofi Kopi, dan M Bloc Market (Lokananta Bloc), untuk mendapatkan harga spesial yang menarik sebesar Rp. 165.000 (belum termasuk Pajak 15% dan admin fee 3%).

Penonton dapat memasuki area festival setelah open gate pukul 13:00 apabila sudah menukarkan e-ticket dengan wristband Projek-D.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com